Our amazing new site will launch in

Sabtu, 29 September 2012

Saat Tanya Hati Menerpa


Saat Tanya Hati Menerpa
Oleh : Aryawan Bancin El-Arsy

Aku bertanya kepada hati tatkala rangkul ragu takut dan bimbang
Sabar mengingat runtuh menghianatiku
Perhelatan hidup menyela
Saat tanya hati menerpa
Dia menjawab
"jangan kau pikirkan perkaramu,
 tunduk patuh berserahlah,
 tabah pada cahaya cerah".
Naluri pun menakuti ikut menyelimuti
Liputi dengan ketakutan tatkala hati meberontak
Hilang arah tak terelakkan
Apa yang aku lakukan?

Jiwa mengeluh
"aku lelah,
 aku bosan,
 aku muak".
Ku ingin berubah...
Ku ingin indah...
Pantaskah?
Bisakah?
Katakan, kucoba...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpi + Tekad = Kenyataan, Tekun + Usaha = Keberhasilan, Do'a + Kesungguhan = Kesuksesan

About Me

Aryawan Bancin El-Arsy. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

HUBUNGI KAMI

Pasti Bisa...!, Bisa, Pasti...!

Pengunjung Akhir Tahun

Labels

Lintas Subulussalam

Account Facebook

Seputar Islam

Gabung Disini

Komentar Pengunjung

World Visitor

free counters

suara-Qita.blogspot.com

Posting Pilihan

Twitter

Langganan

Pages

Category

Popular Posts

Blog Archive

Followers