Our amazing new site will launch in

Jumat, 07 September 2012

Guruku

 
Guruku
Oleh : Aryawan Bancin El-Arsy
 
Lelah,
aku tau engkau lelah mengajariku
Letih,
aku tau engkau letih mendidikku
Bosan,
aku tau engkau bosan dengan sifat burukku
Marah,
aku tau engkau marah karena ulahku
Tapi,
begitu banyaknya semua
kau tetap tegar menghadapiku
walau harapmu tak bersua
Tapi,
engkau tetap beri aku makna
Tak ada kata terindahku
tak banyak ynag bisa aku beri
hanya kata ucap demi kata
Terima kasihku untukmu para pejuang (Guruku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpi + Tekad = Kenyataan, Tekun + Usaha = Keberhasilan, Do'a + Kesungguhan = Kesuksesan

About Me

Aryawan Bancin El-Arsy. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

HUBUNGI KAMI

Pasti Bisa...!, Bisa, Pasti...!

Pengunjung Akhir Tahun

Labels

Lintas Subulussalam

Account Facebook

Seputar Islam

Gabung Disini

Komentar Pengunjung

World Visitor

free counters

suara-Qita.blogspot.com

Posting Pilihan

Twitter

Langganan

Pages

Category

Popular Posts

Blog Archive

Followers