Our amazing new site will launch in

Selasa, 11 September 2012

Akhir Pintaku


Akhir Pintaku
Oleh : Aryawan Bancin El-Arsy

Tuhan
Jika hari ini hari akhirku
Ijinkan aku mencium kaki kedua orang tuaku
Tunduk salahku seiring berjalannya waktu

 Tuhan,
 Jika hari ini langkah akhirku
 Ijinkan aku melangkah kaki ini pada yang baik
 Untuk tutupi jejak-jejak khilafku

Tuhan
Jika hari kata terakhirku
Ijinkan aku berdakwah dijalan Mu walau ku tertepi
Untuk tutupi lisanku yg berbisa binasa

   Ya Rabb...
   Jika malam ini malam akhirku
   Ijinkan aku memimpikan islam jaya di pundak yang rapuh ini
   Untuk bekalku mulia dihadap Mu

Ya Ghafur...
Jika hari ini tutup mataku
Ijinkan aku melihat Ayah Ibuku tersenyum
Bahagia ingin diakhir cita-citaku melihatnya (Ayah dan Ibu)
Tanpa batas tak ada penghalang
Tanpa waktu tak ada ruang
Tanpa warna tak ada beda

Ya Rahman...
Jika hari ini nafas akhirku
akhirkan aku dengan AsmaMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpi + Tekad = Kenyataan, Tekun + Usaha = Keberhasilan, Do'a + Kesungguhan = Kesuksesan

About Me

Aryawan Bancin El-Arsy. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

HUBUNGI KAMI

Pasti Bisa...!, Bisa, Pasti...!

Pengunjung Akhir Tahun

Labels

Lintas Subulussalam

Account Facebook

Seputar Islam

Gabung Disini

Komentar Pengunjung

World Visitor

free counters

suara-Qita.blogspot.com

Posting Pilihan

Twitter

Langganan

Pages

Category

Popular Posts

Blog Archive

Followers