Our amazing new site will launch in

Jumat, 07 September 2012

Cinta KarenaMu

Cinta KarenaMu
Oleh : Aryawan Bancin El-Arsy
 
Ya Allah
Jika aku menyukai seseorang
Jika aku mencintai seseorang
Jika aku sedang jatuh cinta
Ingatkan aku
Akan cintaMu
Yang lebih nyata bagiku

Ya Allah
Jika aku berucap
Aku cinta padaMu
Maka biarkanlah
Aku mengucapkanya
Agar hatiku selalu terpaut untukMu
Dalam cinta karenaMu
Agar aku selalu dekat denganMu


Ya Allah
Jika cinta itu datang
Biarkanlah ia datang
Biarkanlah ia mengalir
Biarkanlah aku merasakannya
Biarkan aku menyambutnya
Jika memang datangnya dariMu
Biarkanlah
Jika memang karenaMu
Jika memang kehendakMu
Karena
Dicintai seseorang adalah
Sesuatu yang dicintai oleh orang yang kau cinta
Biar kurasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpi + Tekad = Kenyataan, Tekun + Usaha = Keberhasilan, Do'a + Kesungguhan = Kesuksesan

About Me

Aryawan Bancin El-Arsy. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

HUBUNGI KAMI

Pasti Bisa...!, Bisa, Pasti...!

Pengunjung Akhir Tahun

Labels

Lintas Subulussalam

Account Facebook

Seputar Islam

Gabung Disini

Komentar Pengunjung

World Visitor

free counters

suara-Qita.blogspot.com

Posting Pilihan

Twitter

Langganan

Pages

Category

Popular Posts

Blog Archive

Followers