Our amazing new site will launch in

Jumat, 07 September 2012

Bolehkah Aku Bertanya

 
Bolehkah Aku Bertanya
Oleh : Aryawan Bancin El-Arsy 
 
Memandangi luasnya bumi
Memahami perih, Duhai Kekasih (Allah)
Wahai kau, apa kabar jiwamu?
Wahai kau, apa kabar hatimu?
Wahai kau, bolehkah aku menyimpanmu?

Ku kagumi paras cantikmu
Kurasakan tulus hatimu
Seutas tali jiwa pengikat hati!
Setetes asa pengumpul arti!

Bolehkah aku bertanya?
Hatiku tersenyum mengenalnya
Mulutku bicara melihatnya
Jiwaku rapuh mengingatnya!
Baikkah ia?
Tuluskah ia?
Jiwaku dipenuhi olehnya!
Permohonan yang tersisa
Bolehkah aku menyimpannya?
NasehatMu aku tunggu
Sebelum ini menggores hati
Sebelum sesal melekati
Akhir titik air mata membasahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpi + Tekad = Kenyataan, Tekun + Usaha = Keberhasilan, Do'a + Kesungguhan = Kesuksesan

About Me

Aryawan Bancin El-Arsy. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

HUBUNGI KAMI

Pasti Bisa...!, Bisa, Pasti...!

Pengunjung Akhir Tahun

Labels

Lintas Subulussalam

Account Facebook

Seputar Islam

Gabung Disini

Komentar Pengunjung

World Visitor

free counters

suara-Qita.blogspot.com

Posting Pilihan

Twitter

Langganan

Pages

Category

Popular Posts

Blog Archive

Followers