Our amazing new site will launch in

Sabtu, 17 November 2012

Temuan Pansus Dprk Subulussalam Masih Teka-Teki


Temuan Pansus DPRK Subulussalam Masih Teka-Teki






Subulussalam. Onlinenews
Perjalanan TIM PANSUS DRPK Subulussalam dalam melakukan berbagai kegiatan, terlebih turun kelapangan, setelah menerima laporan haasil capaian kinerja pada semester II tahun 2012, disertai dengan SK no. 08/KPTS/DPRK/2012, sehingga legalitas TIM PANSUS tak diragukan lagi dalam emngawasi / melihat hasil kinerja seluruh SKPK yang ada di jajaran Pemko Subulussalam dan hal ini adalah salah satu fungsi DPRK terhadap mengawai penggunaan anggaran oleh para pengguna anggaran (SKPK).
Fungsi PANSUS adalah sangat mulia, yang jelas perlu transparansi semua pengelolaan anggaran, hal ini bertujuan “good government”, yang aratinya perlu diciptakan pemerintahan yang baik dan jauh dari asumsi-asumsi negatif.
Tim PANSUS telah berjalan, dan menurutnya banyak kejanggalan-kejanggalan ditemui dilapangan, seperti dugaan lambatnya pengerjaan proyek fisik sehingga tak dapat selesai pada tahun anggran yakni tahun 2012 ini.
Tim PANSUS terbentuk dan dibagi 4 Tim sesuai komisi-komisi yang ada di DPRK dan komisi ini bekerja sesuai mitra kerjanya.
Harapan demi harapan dengan terbentuknya PANSUS agar semua Tim perlu menunjukkan kejujuran agar mereka berani mengatakan “yang salah itu memang benar salah dan yang benar itu memang benar”. Kejujuran adalah sebuah modal utama pada TIM PANSUS demi tercapainya pembangunan Kota Subulussalam yang baik, seterusnya pengawasan ini adalah salah satu bentuk kepedulian DPRK, sehingga koreksi sangat dihatapkan, baik itu penggunaan anggaran yang transparan oleh SKPK.
Akan tetapi sampai saat ini temuan-temuan Tim PANSUS belum ada terpblikasi, alias maish raib, belum ada semacam laopran resmi oleh Tim dan kiranya temuan-temuan PANSUS tak boleh dirahasiakan, agar opini masyarakat gak muncul.
Tim PANSUS harus berani atau “gentleman” tanpa harus menunggu iming-iming dari pihak tertentu. Lebih cepat lebaih baik apalagi ada temuan-temuan dalam pelaksanaan, agar dapat diperbaiki dan bila penting sampai ke jalur hukum.

Sumber : http://www.kotasubulussalam.com/2012/11/temuan-pansus-dprk-subulussalam-masih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpi + Tekad = Kenyataan, Tekun + Usaha = Keberhasilan, Do'a + Kesungguhan = Kesuksesan

About Me

Aryawan Bancin El-Arsy. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

HUBUNGI KAMI

Pasti Bisa...!, Bisa, Pasti...!

Pengunjung Akhir Tahun

Labels

Lintas Subulussalam

Account Facebook

Seputar Islam

Gabung Disini

Komentar Pengunjung

World Visitor

free counters

suara-Qita.blogspot.com

Posting Pilihan

Twitter

Langganan

Pages

Category

Popular Posts

Blog Archive

Followers